Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tanah Laut Kunjungi Ponpes Sarajul Huda

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Januari 2019

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH didampingi Kabagren Kompol Syaiful Bahri, SH dan Kasat Binmas AKP Pitoyo melakukan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Huda Pimpinan KH. Abdurrahman Huein yang beralamat di Jalan Raya Takisung Rt.13 Bukit Sabat Matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari, Kamis (17/1/2019) pukul 14.00 wita.

Dalam silaturahminya, Kapolres Tanah Laut langsung disambut Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Huda KH. Abdurrahman Huein. Dihadapan 103 santri Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH menyampaikan motivasi pendidikan bagi para anak didik di Pesantren, karena para santri juga merupakan generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik, untuk itu diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa selanjutnya, para santri juga bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat dan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanah Laut khususnya. 
Kapolres juga mengharap kerjasama Pimpinan Pondok Pesantren beserta para santri bisa ikut menangkal dengan maraknya berita Hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya, dan  kemudian memberikan berita yang positif kepada para santri lainnya dan warga masyarakat di sekitar untuk membantu Polri.

Para santri dan santriwati di pondok pesantren ini bukan hanya dari Kabupaten Tanah Laut saja,  melainkan ada dari Provinsi lain diantaranya Sumatera dan Jawa, semoga Pondok Pesantren ini kelak menjadi Pondok Pesantren yang lebih besar.

Usai silaturahmi Kapolres Tanah Laut yang didampingi Pimpinan Pondok Pesantren menyempatkan untuk melihat perkebunan jagung pakan ternak milik Pondok Pesantren seluas 8 Hektar. (Polres Tala)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar