Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jadi Narasumber ‘Hallo Polisi’, Dit Resnarkoba Polda Kalsel Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Januari 2019

Direktur Reserse Narkoba (Dir Resnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK diwakili Kabag Bin Ops Dit Res Narkoba Polda Kalsel AKBP Daryanto, SH., SIK., dan Kasubbag Aniv Dit Resnarkoba Polda Kalsel Ardianoor, SH hadir menjadi narasumber dalam Live Dialog Interaktif, Jum'at (11/1/2019) pukul 09.00 – 10.00 wita s/d 10.00 wita.

Kegiatan yang bertempat di Studio Radio RRI PRO I Banjarmasin ini merupakan acara "HALLO POLISI" Polisi menyapa anda dengan materi yang disampaikan adalah "Program Unggulan Pemberantasan Narkoba".
Pada kesempatan tersebut diberikan kesempatan kepada para pendengar radio dan masyarakat umum untuk bertanya. Kesempatan ini pun disambut dengan baik oleh sejumlah masyarakat diantaranya Ibu Ratna (Marabahan), Bapak Amat, Bapak Boy (Kalteng), Bapak Muas, Bapak Dammar (Banjarbaru), dan Bapak Saddam (Banjarmasin).

Pada sesi akhir para narasumber dari Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kalsel, dan menuturkan bahwa petugas selalu berusaha seoptimal mungkin untuk memberantas narkoba.

Narasumber pun juga tidak lupa menyampaikan mengharapkan agar masyarakat dapat saling bekerjasama memberantas narkoba.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar