Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Doa Lintas Agama Digelar Sambut Malam Tahun Baru 2019 di Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Januari 2019

Ribuan masyarakat Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tampak memadati kawasan Taman Siring Maskot Bekantan Banjarmasin dalam kegiatan Acara Sambut Tahun 2019, Senin (31/12/2018) .

Walaupun acara pisah sambut tahun 2018 – 2019, kegiatan tersebut digelar dengan Do’a Bersama Pemuka - Pemuka Agama dan Hiburan Rakyat secara sederhana, namun masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan itu.
Pada kesempatan itu Nampak hadir Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di dampingi Gubernur Kalsel yang diwakili Kesbangpol Kalsel, Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos, Danlanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Wijayanto dan Kakanwil Depag Provinsi Kalsel.

Pada kegiatan tersebut Bapak Kapolda menyampaikan himbauan himbuan tentang kamtibmas untuk menyonsong tahun 2019 yang lebih baik lagi sehingga tidak ada hal hal yang tidak diinginkan serta menjelang Pemilu 2019 yang damai di Provinsi Kalsel sekaligus juga mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada masyarakat Kota Banjarmasin, khususnya Provinsi Kalsel.
"Ini sebagai bentuk rasa solidaritas kita dengan saudara kita diberbagai tempat di Indonesia. Karena itulah kita tidak menggelar perayaan pergantian tahun yang bersifat euphoria," jelas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Selain itu, lanjut Kapolda, seperti yang diketahui bersama, tahun 2019 merupakan tahun politik. "Untuk itulah kami mengimbau bagi kita semua agar menjaga kekompakan dan menjauhi perpecahan," jelas Jenderal bintang dua itu.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar