Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Tapin Berikan Bantuan Korban Banjir

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Januari 2019

Pengurus Bhayangkari Cabang Tapin menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Tapin, Rabu (16/1/2019).

Polres Tapin pada giat Peduli Sesama kembali memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu korban banjir yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tapin Ny. Henny Bagus bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tapin didampingi Kasat Binmas AKP Erliyanto PJ.

Dana yang terkumpulkan berasal dari sumbangan sukarela anggota dan sumbangan dari Ibu-ibu Bhayangkari yang kemudian dana tersebut disumbangkan untuk membantu korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan itu Ny.Henny Bagus menyerahkan langsung bantuan sembako untuk seorang lansia bernama Ibu Aniah (56 tahun), Jalan Kesumagiri Rt.07/03 Kelurahan Rangda Malingkung yang menjadi salah satu korban banjir.

“Walau bantuan yang diberikan tidak banyak, namun kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada para korban banjir terutama para lansia yang sangat membutuhkan bantuan,” tutur Ny. Henny Bagus.

“Banjir tahunan ini memang selalu rutin terjadi, semoga dengan bantuan ini dapat menggugah masyarakat lainnya untuk turut peduli kepada sesama, terutama pada korban bencana yang terjadi agar selalu bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan,” harap Ny.Henny Bagus. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar