Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin Sambut Kunjungan Ketua Bhayangkari Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Januari 2019

Dalam rangka Kunjungan Kerja di Polresta Banjarmasin, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani disambut oleh tarian daerah yang ditampilkan oleh penari cantik dari Kota Banjarmasin, Senin (7/1/2019).

Mendampingi Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di Kota Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya bertatap muka dengan anggota Bhayangkari.
Ny. Rinny Yazid Fanani mengajak Pengurus dan anggota Bhayangkari melaksanakan tugas dengan ikhlas karena Bhayangkari merupakan organisasi sosial.

"Bhayangkari merupakan organisasi sosial jadi lakukan kegiatan dengan ikhlas dan solid,” ujar Ny. Rinny Yazid Fanani.

Ny. Rinny Yazid Fanani mengingatkan, Bhayangkari juga merupakan organisasi besar sehingga di tahun politik saat ini anggota Bhayangkari harus bersikap bijak khususnya dalam menggunakan hak pilih serta tidak terlibat secara aktif dalam kegiatan kampanye.
"Silakan terlibat politik praktis tapi jangan membawa atribut atau embel-embel organisasi Bhayangkari,” tandasnya.

Ketua Bhayangkari Kalsel ini juga berharap pilihan politik yang ada di keluarga anggota Polri dan Bhayangkari tidak menyebabkan gesekan yang bisa mengganggu harmonisasi keluarga. Dengan berpesan agar anggota Bhayangkari dan pengelola Yayasan Kemala Bhayangkari bisa membantu tugas suami selaku anggota Polri.

Kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani di wilayah hukum Polresta Banjarmasin ini dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang disambut hangat oleh keluarga besar Polresta Banjarmasin.
Pada acara tatap muka dengan Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel juga menyerahkan tali asih kepada Warakauri dan pensiunan serta guru Taman Kanak kanak Kemala Bhayangkari.

Seiring kunjungan Kapolda ke Mapolres untuk bertemu dan memberikan arahan kepada jajaran Polresta Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Kalsel menyempatkan diri mengunjungi TK Bhayangkari dan bercengkerama dengan anak-anak.

Ketua Bhayangkari memberikan hadiah untuk anak-anak TK masing-masing satu buah tas dan peralatan belajar dan berpesan kepada para guru TK untuk lebih banyak mempelajari teknik mengembangkan bakat dan kecerdasan anak.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar