Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Antisipasi Karhutla, Kapolda Kalsel Hadiri Rakorsus Tingkat Menteri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Januari 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Tingkat Menteri membahas tentang Antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2019 di Indonesia, Rabu (23/1/2019) pukul 11.00 wita.

Rapat tersebut dipimpin Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H. di Ruang Rapat Nakula, Kementerian Polhukam Jakarta selama satu hari.

Rapat ini membahas bagaimana penanganan dan antisipasi kebakaran hutan dan lahan di Indonesia, termasuk di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel)," kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.
Kapolda mengatakan sebagai daerah yang memiliki wilayah hutan dan lahan cukup luas, Kalsel tentu harus mengantisipasi hal ini.

Rapat tersebut juga dihadiri Ketua BPK, Kapolri, Panglima TNI, para Menteri, Gubernur, Kapolda, Pangdam, dan Danrem se Indonesia.

Biasa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di Istana Negara dan Presiden yang memberikan arahan terkait permasalahan tersebut," jelas Jenderal bintang dua itu.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar