Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Amankan Kedatangan Cawapres KH. Ma’aruf Amin, Polda Kalsel Kerahkan 500 Personel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH dan Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan kegiatan Pengamanan kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) paslon nomor urut 01 yang tertuang dalam suatu konsep rencana Operasi Mantap Brata 2019.

Kegiatan Pengamanan ini, diawali dengan kegiatan sterilisasi pengamanan kedatangan Cawapres  KH. Ma’aruf Amin ke wilayah hukum Polda Kalsel yang dimulai dari Bandara Syamsudin Noor dilanjutkan ke Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (24/1/2019) pukul 18.00 wita.

Nampak sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel hadir dan turun langsung memonitor serta ikut melakukan pengamanan.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH mengakatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan kedatangan Cawapres dengan kegiatan sterilisasi dan pengamanan obyek lokasi kunjungan di wilayah hukum Polda Kalsel, yang merupakan kegiatan sangat penting, untuk menjamin keamanan setiap kegiatan tahapan dalam Pemilu 2019.

“Untuk mensterilkan objek atau titik lokasi yang akan di kunjungi oleh Bapak Sandiaga S Uno (Cawapres nomor urut 01),” kata Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.
Karo Ops menerangkan, Satbrimob Polda Kalsel telah mensterilisasikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Cawapres yang diketahui akan melaksanakan acara keagamaan yang dijadwalkan mulai tanggal 24 – 27 Januari 2019.

Dan selama kunjungan KH. Ma’aruf Amin di wilayah Kalsel, Polda Kalsel mengerahkan 500 personel.

“Alhamdulillah pengamanan berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu tidak ada benda yang dicurigai, dan anggota juga tetap stand by di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar