Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

37 Personel Polres HST Dapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Januari 2019

Bertempat di halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah (HST) telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Hulu Sungai Tengah Tahun 2019, Rabu (2/1/2019) sekitar jam 08.30 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag Ren AKP Kadek Suardika dan Komandan Upacara Ipda Istriyanto. Peserta upacara terdiri dari Wakapolres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, para Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Polres HST, ASN Polres HST dan Bhayangkari Cabang HST.

Adapun personel yang melaksanakan Korp Raport sebanyak 37 personel dengan rincian Bripda ke Briptu 23 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Bripka ke Aipda 6 orang, dan Ipda ke Iptu 5  orang.
Penghormatan pasukan mengawali acara di pagi itu yang dilanjutkan dengan laporan Komandan Upacara. Kemudian laporan perwakilan yang naik pangkat dan dilanjut amanat dari Inspektur Upacara (Irup). Memasuki akhir acara, laporan dari komandan upacara yang dilanjutkan dengan penghormatan pasukan dan ditutup dengan do’a.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., selaku Irup dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Personil Polres HST yang melaksanakan Korp Raport. Kinerja, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan Polri dikandung maksud agar antara hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan kesejahteraan personel lebih baik lagi.

Acara ditutup dengan ucapan selamat yang didahului oleh Kapolres HST dan diikuti oleh seluruh peserta upacara, kemudian foto bersama anggota yang naik pangkat dengan Kapolres HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar