Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Syukuran HUT Polairud Ke-68 Polda Kalsel Dimeriahkan Yuni Shara dan Lobow

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Desember 2018

Rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun Korps Kepolisian Perairan dan Udara atau biasa disingkat Korpolairud ke-68 Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dimulai dari Bhakti Sosial bersih bersih tempat ibadah, Pengobatan gratis, Sunatan Massal, Olahraga Bersama,dan Anjangsana hingga Syukuran sebagai acara puncaknya telah dilaksanakan.

Acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Polairud Polda Kalsel yang dipimpin Direktur Polairud Polda Kalsel AKBP I Made Sukawijaya, SIK., M.Si berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Selasa (4/12/2018) pukul 09.00 wita.
Kegiatan yang merupakan ungkapan rasa syukur ini dimulai dari penayangan selayang pandang dengan dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Pejabat Utama, Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Evy Poerbo Hadijojo, para Perwira, Bintara, Tamtama, Bhayangkari, ASN Polri Polda Kalsel, Purnawirawan, Warakauri serta tamu undangan lainnya.

Penampilan Bhayangkari Kalsel yang dipimpin Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, Penampilan Polwan, Polki dan Bhayangkari Polda Kalsel.
Tidak hanya sampai disitu, bahkan penampilan artis Ibukota Jakarta Lobow dan Yuni Shara turut memeriahkan acara tersebut.

“Saya berharap semoga peringatan ini menjadi momentum dalam mewujudkan Dit Polairud Polda Kalsel yang semakin profesional, modern dan terpercaya (Promoter) melalui eksistensinya sebagai pengemban fungsi kepolisian di perairan dan udara, semakin dinamis dalam menjalankan tugas pokoknya, serta terus berkembang serta selalu cermat dan peka dalam menyikapi setiap perubahan dan permasalahan kamtibmas yang terjadi di masyarakat perairan,” ungkap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar