Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambut Tahun 2019, Bhayangkari Kalsel Gelar Do’a Dan Dzikir Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Desember 2018

Dalam rangka tutup tahun 2018, serta menyambut datangnya tahun 2019, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Do’a dan Dzikir Bersama di Mesjid Al Muhtadin Polda Kalsel,  Selasa (4/12/2018).
Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo, serta Pengurus Bhayangkari Kalsel lainnya, dan hadir pula penceramah Bapak Tausiyah di isi oleh Ustadz M. Yusuf, S.Ag., M.Ag.
Kegiatan yang dimulai dengan Pembacaan Dzikir, Shalawat dan Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang di pimpin oleh Ustadz M. Yusuf, S.Ag., M.Ag ini terlihat begitu hikmat.

Ustadz M. Yusuf, S.Ag., M.Ag dalam tausiyahnya menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh Bhayangkari dan para Bhayangkara dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan dalam menegakkan kebenaran, serta diberikan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Polri.
Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2019 yang tinggal menghitung hari, dan kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dengan Do’a itu juga kita diberikan petunjuk dari Allah dan berdo’a semoga diberikan keselamatan dan semoga kita juga diberikan kekuatan serta dijauhkan dari berbagai ancaman dan marabahaya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar