Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ramah Tamah Kapolda Kalsel Dengan Awak Media

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Desember 2018

Untuk menciptakan hubungan yang harmonis sekaligus mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar malam ramah tamah dengan para Insan Pers yang bertugas di wilayah hukum Polda Kalsel, Senin (24/12/2018) di kediaman Kapolda Kalsel Jalan Haryono MT Banjarmasin.

Pertemuan yang dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos, Danlanal Kolonel Laut (P) Wijayanto, SE, serta para wartawan media cetak, online dan elektronik ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik dengan awak media.
“Alhamdulilah selama ini telah terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan awak media, harapan ke depan bisa lebih baik lagi,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, SIK.

Ditambahkan, peran media sangatlah dibutuhkan bagi Polda Kalsel untuk mensosialisasikan kegiatan yang berhubungan dengan Polda Kalsel. Oleh karena itu, dengan adanya pertemuan silaturahmi dan ramah tamah seperti ini, diharapkan komunikasi dan jalinan silaturahmi bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan,” ucap Kabid Humas.
Menambah keseruan dalam acara tersebut, selain Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, para Pejabat Tinggi Polda Kalsel diberi kesempatan untuk berpartisipasi menyanyikan lagu kesukaannya, bahkan Danlanal Kolonel Laut (P) Wijayanto, SE juga turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu dari God Bless yang berjudul Semut Hitam yang membikin suasana makin meriah.

Ditambah wartawan silih berganti turut menyumbangkan lagu, Dina (TVRI) dan (Duta TV) membawakan lagu Anima yang berjudul Bintang, dimana lagu tersebut merupakan request langsung dari Kapolda.
Yang lebih menarik, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan maju menyanyikan lagu bernada latin, diiringi musik organ tunggal yang dimainkan oleh pemain keyboard yang piawai.

Di penghujung acara, para wartawan diajak foto bersama dengan Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari dan Danlanal, yang kemudian dilanjutkan dengan bersalaman sembari meninggalkan kediaman Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar