Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanah Bumbu Raih Predikat WBK

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Desember 2018

Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) meraih penghargaan predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kegiatan tersebut, merupakan program nasional dari Kemenpan RB yang diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia melalui berbagai program terobosan dan kinerja yang terus ditingkatkan dalam hal pelayanan serta akuntabilitas kinerja Polri.

Penghargaan predikat WBK tersebut diterima langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si, Senin (10/12/2018) di Jakarta tepatnya di Golden Ballroom di Sultan Hotel dan Residence.

Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Doli Martua T, SIK, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur berkat support dan dukungan dari seluruh staf dan anggota serta lapisan masyarakat Tanah Bumbu, sehingga Polres Tanah Bumbu telah dinyatakan berhasil meraih predikat WBK ini.

“Ini merupakan predikat yang sangat membanggakan semua pihak, luar biasa perjuangan yang membanggakan buat kita semua untuk wilayah Tanah Bumbu dan kita berharap prestasi tersebut akan tetap bertahan dan bisa menjadi motivasi bagi lembaga lainnya, ungkapnya.

Dikesempatan terpisah Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK menyampaikan, penghargaan yang didapatkan ini merupakan hasil kinerja dari semua anggota Polres Tanah Bumbu.

“Saya berharap walaupun sudah mendapatkan penghargaan ini, semua jajaran dari Polres Tanah Bumbu harus tetap bisa terus meningkatkan pelayanan, pinta Kapolres.

Ditambahkan, dirinya berharap seluruh jajarannya selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja dengan ikhlas serta meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. dan predikat WBK ini akan berlanjut kearah peningkatan kinerja yaitu Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Harapan kita kedepan, dalam meraih predikat WBK Polres Tanah Bumbu akan meningkatkan dan memberikan yang terbaik lagi yaitu menuju WBBM, pungkas Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar