Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tabalong Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Desember 2018

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik bertindak sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Lilin Intan”, Jum’at (21/12/2018) di halaman Mapolres Tabalong.

Operasi Lilin Intan 2018 berlangsung lamanya 10 Hari terhitung mulai tanggal 23 Desember sampai dengan 01 Januari 2019.

Bertindak selaku komandan upacara Ipda Segeryanto dan peserta upacara terdiri dari gabungan Kapolsek jajaran beserta Perwira Polres Tabalong, personel Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 Hikun, Subden 2 Den B Pelopor, Satpol PP, Dishub, Senkom dan Saka Bhayangkara.
Operasi Lilin Intan 2018 Polres Tabalong dinyatakan berlangsung ditandai penyempatan pita warna biru putih ke masing-masing perwakilan Polres Tabalong, Kodim 1008 Tanjung dan Dishub Tabalong yang dilakukan oleh Inspektur Upacara.

Adapun amanat Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D yang dibacakan Kapolres Tabalong selaku Inspektur upacara “Sebelum gelar pasukan Operasi Lilin 2018 ini dilaksanakan menuturkan bahwa Polri yang didukung oleh TNI serta stakeholders lainnya telah melaksanakan Rapat Koordinasi untuk menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik.

Sedangkan untuk menjamin ketersiadaan dan stabilitas harga bahan pokok, Polri bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong melaksanakan langkah-langkah preventif secara sinergis guna mencegah terjadinya permasalahan dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok. Upaya tersebut akan terus dilakukan sepanjang pelaksanaan Operasi Lilin 2018 berlangsung”.

“Personel gabungan hendaknya dapat menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur Natal dan Tahun Baru, khususnya ditempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik dan arus balik, objek wisata, pusat perbelanjaan serta fasilitas transportasi” ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar