Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Sukses Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Desember 2018

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), yang diserahkan langsung Menteri PAN RB Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si dan dihadiri Wakil Presiden RI Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Senin (10/12/2018) pukul 08.30 wita di Golden Ballroom The Sultan Hotel dan Residence Jakarta Pusat.

Dikesempatan penganugerahan penghargaan tersebut, Jusuf Kalla turut menyampaikan rasa bangganya terhadap para unit kerja yang mampu menjadi pelopor dalam menciptakan Zona Integritas (ZI) di lingkungan kerjanya masing masing menuju WBK dan WBBM.

Sementara itu, AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K mengatakan, perjalan menuju keinginan tidaklah mudah untuk meraihnya.
Namun berkat kerja keras dan komitmen yang kuat serta kerjasama tim mulai dari unsur pimpinan sampai unsur pelaksana, akhirnya harapan itu tercapai.

“Meraih predikat ini memang sangat sulit, namun lebih sulit lagi mempertahankannya,” bebernya.

Masih dikesempatan sama, AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K bertekat akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini khususnya bagi mayarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Kedepannya kita akan lebih memberikan hal terbaik untuk Masyarakat HSU, sesuai dengan semboyan Polres HSU yaitu HEBAT SIGAP UNTUK MASYARAKAT,“ imbuh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar