Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Ajak Warga Baru PSHT Jaga Keamanan Kabupaten HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Desember 2018

Bertempat di Gedung Jananuraga Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan Silaturahmi dan Tasyakuran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) TA.2018 Cabang HSU, Sabtu (8/12/2018) pukul 21.16 wita

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Warga PSHT Cabang HSU dengan dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K diwakili Wakapolres HSU Kompol H.M. Tukiman, SH., M.H, Dandim 1001 Amuntai di wakili Pasi Ops Dim Kapten Inf Suroto, Perwakilan dari Banjarbaru yang diwakili Kompol Herminanto, Perwakilan dari Tanjung, Perwakilan dari Tapin, Perwakilan dari Balangan, dan Perwakilan dari Kandangan.
Dalam sambutannya Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K diwakili Wakapolres HSU Kompol H.M. Tukiman, SH., M.H, menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita berita Hoax dalam Media Sosial terlebih dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu juga diingatkan dalam kegiatan beragama di Masyarakat agar dapat menangkal segala bentuk Intolerasi Agama serta Radikalisme dan Terorisme. Terlebih pada saat ini Polres HSU ditunjuk sebagai WBK agar dapat menjadi mitra di Masyarakat dalam menjaga ketertiban dan ketentraman Kabupaten HSU.
Oleh sebab itu keamanan merupakan tanggung jawab bersama sebagai Warga Baru PSHT Tahun 2018 Cabang HSU.

Sementara itu Kasat Binmas Polres HSU Iptu H. Ady Suwarno B. Supardi juga menghimbau agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak masa depan dengan menguatkan iman dan taqwa sehingga terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar