Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Peringati Hari Ibu 2018 Dengan Upacara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Desember 2018

Upacara Peringatan Hari Ibu 2018 di Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel), Sabtu (22/12/2018) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diikuti oleh para Pejabat Utama dan seluruh personel Polda Kalsel.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dalam sambutannya  yang dibacakan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa peran perempuan sekarang bisa dikatakan sama dengan kaum laki-laki.
Peran keluarga dalam menanamkan nilai-nilai, karakter dan budi pekerti dapat mewujudkan ketahanan keluarga sebagai dasar pembangunan bangsa dan negara.

"Tema dalam Upacara Peringatan Hari Ibu ini adalah “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan Dan Laki-Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa”,” kata Kapolda Kalsel.
Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 di Mapolda Kalsel selesai sekitar pukul 08.00 wita.

Dalam pelaksanaan Peringatan Hari Ibu ke-90 ini dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalsel dan seluruh personel Polda Kalsel.
Pada upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 tersebut dibacakan riwayat singkat lahirnya Hari Ibu serta pemberian reward oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sebagai peringatan Hari Nasional yang diperingati setiap tahunnya tanggal 22 Desember.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar