Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Peringati Hari Bela Negara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Desember 2018

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara di Lapangan Mapolda Kalsel, Rabu (19/12/2018).
Selain Pejabat Utama Polda Kalsel, upacara ini juga dihadiri para Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Polri, serta peserta upacara lainnya.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang membacakan amanat Presiden RI Ir. H. Djoko Widodo mengatakan bahwa Polri bersama TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga negara.
Namun semua itu tidak dapat terwujud tanpa campur tangan dari semua elemen masyarakat termasuk memberikan pendidikan sejak dini tentang Bela Negara antara lain melalui kewajiban mengikuti pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan serta aksi Nasional bela negara di berbagai bidang.

Di akhir amanat disampaikan bahwa tugas bela negara bukan tugas yang ringan dengan semakin kompleksnya tantangan yang dihadapi. Namun dengan sinergi antar segenap elemen bangsa kita mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, mandiri, adil dan makmur serta berkepribadian dalam kebudayaan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar