Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Dzikir dan Do’a Bersama Jelang Pergantian Tahun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Desember 2018

Anggota Polri dan PNS Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Dzikir dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019 yang dilaksanakan di Mesjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel, Senin, (31/12/2018).
Dzikir dan Do’a Bersama ini dilaksananakan pukul 14.00 wita tepatnya sebelum pelaksanaan Shalat Azhar berjamaah yang diikuti sekitar 300 lebih personil Polda Kalsel. Kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama ini dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid, Fanani, M.Si diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH dengan menghadirkan Ustadz KH. Maulana, LC.

Dalam Dzikir dan Do'a Bersama yang diikuti Dir Resnarkoba dan Dir Reskrimum Polda Kalsel tersebut, personil Polda Kalsel memohon kepada Allah SWT agar diampuni segala kekhilafan dan dosa-dosa ditahun yang lalu serta memohon perlindungan agar segenap anggota Polri dan PNS Polri Polda Kalsel diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala bala dan bencana serta memohon agar Allah SWT memelihara bangsa dan Negara republik Indonesia dari segala bentuk perpecahan dan mengkokohkan Persatuan dan Kesatuan bangsa sehingga menjadi bangsa yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid, Fanani, M.Si diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH menyebutkan jika kegiatan ini diselenggarakan dalam bentuk untuk keselamatan para pimpinan serta jajaranya.

“Keselamatan pimpinan kita dan kita semua dalam menyambut tahun baru nanti,” ucapnya.
Karo SDM Polda Kalsel pun menambahkan, bahwa akhir – akhir ini, disaat menjelang tahun baru 2019 marak bencana alam yang terjadi dimana – dimana.

“Banyak bencana yang terjadi akhir – akhir ini. Ini merupakan ujian untuk kita semua maka dari itu mari kita doakan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana baik di Selat Sunda dan Banten dan Lampung Selatan,” ujarnya.
Dan yang terjadi baru – baru ini, di wilayah Sulsel yakni di Kabupaten Barru. Semoga saudara-saudara kita diberi ketabahan dalam menghadapi ujiannya,” tambahnya.

Giat Dzikir dan Do’a Bersama menyambut tahun baru 2019 ini juga dirangkaian dengan Shalat Taubat, Shalat Hajat, Shalawat, dan Tausiyah.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar