Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Nette Boy Sertijabkan Tiga Kapolsek

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Desember 2018

Mutasi kembali bergulir di jajaran Kapolsek, Polres Banjar. Kali ini ada tiga Kapolsek yang menjalani pergeseran sebagai bentuk penyegaran. Diantaranya, Kapolsek Martapura Barat, Kapolsek Sambung Makmur dan Kapolsek Karang Intan. Dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., mutasi jabatan ini berlangsung di Aula Tribrata Polres Banjar, Rabu (12/12/2018) pagi.

Tiga Kepolisian Sektor jajaran Polres Banjar yang menjalani pergeseran jabatan, seperti Polsek Martapura Barat yang sebelumnya dipimpin oleh Ipda Nur Muhammad Setiawan, kini digantikan oleh Ipda Akhmad Supiannor, sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polres Banjar.

Kapolsek Sambung Makmur yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Samsudi, digantikan oleh Ipda Nur Huda yang sebelumnya sebagai KBO Satsabhara Polres Banjar.
Sedangkan Ipda Samsudi, kini menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Karang Intan menggantikan pejabat lama yakni Ipda Margito, yang akan menjabat sebagai Ka SPKT Polres Banjar.

Dalam pergantian Kapolsek sebagai bentuk penyegaran ini, Kapolres Banjar yang akrab disebut Nette Boy dengan sejuta prestasi ini, meminta kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan jabatan barunya demi kelancaran dalam melaksanakan tugas kedepan.

Sedangkan kepada pejabat lama, Nette Boy mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama bertugas ditempat yang lama.

“Mutasi jabatan bukan akhir dari persaudaraan yang selama ini telah kita bina dengan baik. Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih telah melaksanakan tugas dengan baik, dan untuk pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru,” pungkasnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar