Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tanah Laut Sertijabkan Kasat Intelkam dan Tiga Kapolsek

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Desember 2018

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kapolsek Pelaihari, Kapolsek Kintap dan Kapolsek Panyipatan, Jum’at (14/12/2018) yang dilaksanakan di Gedung Satya Brata Polres Tanah Laut, dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira, Brigadir serta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut beserta Pengurus.

Empat Perwira yang dipercayakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M,Si menduduki jabatan tersebut yakni AKP R.Prawira Bala Putra Dewa SH., S.IK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kintap Polres Tanah Laut kini menjabat sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Dit Rekrimsus Polda Kalsel, AKP Teguh Siswoyo, SH., S.IK yang menjabat Kasat Intelkam Polres Tanah Laut kini menjabat sebagai Kapolsek Kintap.

AKP Shofiyah, SE., M.Si., S.IK yang menjabat Kapolsek Pelaihari kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tanah Laut, sedangkan AKP Aji Wisa Prayogo, SH., S.IK kini menjabat Kapolsek Pelaihari dan Kapolsek Panyipatan dijabat oleh Iptu Turyadi, SH yang sebelumnya menduduki jabatan Kaurbin Ops Sat Reskrim. Sedangkan Iptu H. Hikmatullah yang semula Kapolsek Panyipatan kini mendapat tugas baru sebagai Gadik Pertama 3 di SPN Polda Kalsel.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH dalam amanatnya menyampaikan, promosi jabatan yang diberikan merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang dipercayakan untuk mengemban tugas Negara.

Kapolres juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dan kondisikan wilayah, dengan menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat, para tokoh agama serta dekatkan diri kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi kondisi yang kondusif jelang Pemilu 2019.

Sedangkan untuk pejabat lama khususnya yang meninggalkan wilayah hukum Polres Tanah Laut, Kapolres mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, “mari kita bersama-sama berdoa semoga kita semua diberi keberkahan dalam menjalankan tugas mulia ini oleh Allah SWT,” harap Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar