Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Hadiri Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES ke-46 serta Peringatan Harganas XXV Tingkat Kabupaten HSU tahun 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Desember 2018

Bertempat di Desa Karias Dalam Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berlangsung kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES ke-46 serta Peringatan Harganas XXV Tingkat Kabupaten HSU tahun 2018, yang dihadiri langsung Tim Penilai PKK-KKBPK-KES Provinsi Kalsel yang diketuai Hj. Juariyah, Rabu (12/12/2018) pukul 10.00 - 13.30 wita.
Acara yang juga di ikuti oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K ini dihadiri Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si., Dandim 1001 Antasari Letkol Agung Sundoro Saleh, Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj. Anisah Rasidah, M.AP, Unsur SKPD Tingkat Kabupaten HSU, Kapolsek Banjang IPTU H.Muhammad Yani, Camat se Kabupaten HSU, TP PKK Tingkat Kabupaten HSU dan Kecamatan, UPT Lingkup Kecamatan Banjang, Kepala Desa se Kecamatan Banjang dan Amuntai Tengah serta undangan yang hadir sekitar 800 orang.

Kegiatan Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES di adakan seluruh Provinsi Kalsel sedangkan untuk Kabupaten HSU diwakili oleh Desa Karias Dalam yang sebelumnya merupakan Juara Tingkat Kabupaten HSU.
Diharapan dengan kegiatan tersebut menjadi komitmen bersama terhadap Program Keluarga Berencana sebagai Landasan Pembangunan SDA yang baik kedepannya serta meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat untuk mendukung Indonesia maju dan bermartabat.

Sementara itu Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K pada kesempatan ini mendapat kesempatan menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada kepada Ibu Fatmini Djumberi selaku Kepala Desa sekaligus TP PKK Desa Karias Dalam Kecamatan Banjang Kabupaten HSU sebagai Juara Terbaik I Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-KES yang di adakan seluruh Provinsi Kalsel Tingkat Kabupaten HSU tahun 2018. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar