Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Ponpes Di Martapura

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Desember 2018

Jelang Pemilu 2019, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal Polisi Drs. Yazid Fanani, M.Si silaturahmi ke ke Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Martapura, Kabupaten Banjar. Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) ini disambut Pimpinan Ponpes, KH Zarkasyi Hasbi.

Didampingi didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK, dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH, Kapolda Kalsel disambut pengalungan surban oleh Pimpinan Ponpes.
Kapolda Kalsel menuturkan melakukan kunjungan ke Ponpes untuk mengajak dan mendukung Ulama menjaga keamanan menjelang Pemilu.

"Saya berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren untuk meminta dukungan dari para Ulama, agar mendukung Pemilu 2019," kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam silaturahminya.
Pihaknya (Polda Kalsel) juga menggandeng TNI, Forkompinda, Tokoh Masyarakat dan Ulama menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Kapolda Kalsel pun menyebut tidak ada situasi rawan atau menjadi prioritas utama. Sebab, semua daerah menjadi prioritas.

"Tidak ada yang diprioritaskan, semuanya menjadi prioritas karena Pemilu saat ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Pemilu saat ini berbarengan antara Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden," tutur Kapolda Kalsel.

Usai beramah tamah dan memberi tali asih, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si juga meninjau Pondok Pesantren Modern Darul Hijrah Martapura, Kabupaten Banjar.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar