Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Acara Tanah Laut Bersholawat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Desember 2018

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kalsel didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK., MH menghadiri acara Tanah Laut Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, bertempat di halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (17/12/2018) malam.

Turut hadir pada cara Tanah Laut Bersholawat tersebut yakni Anggota DPR RI H. Hasnuryadi Sulaiman, Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Wakil Bupati, Ketua DPRD Tanah Laut, Forkopimda Tanah Laut, Ketua Syaher Mania Tanah Laut, para Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Tanah Laut sekitar 7.000 Orang.
Tanah Laut Berskolawat kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 53 Tahun 2018.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan bahwa Negara Indonesia merupakan  salah satu penganut Agama Islam terbesar di dunia, jadi mari kita jaga negara kita ini dengan tidak mudah percaya dengan isu – isu provokatif yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.
“Agama Islam adalah agama yang penuh dengan kasih sayang, mari kita bangun keharmonisan dunia dan akhirat,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

“Peran para Ulama sangat krusial dan penting karena ulama merupakan perekat umat,” lanjut Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar