Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabur Tiga Hari, Pelaku Pembacok Pembakal Ditangkap Polres Banjar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Desember 2018

Kepolisian Sektor Sambung Makmur Polres Banjar mengamankan seorang pelaku penganiayaan berat, Jumat (14/12/2018) pukul 15.00 Wita.

Pelaku berinisial RY bin HY melakukan penganiayaan terhadap korbannya dengan cara dibacok menggunakan celurit sehingga korban mengalami luka pada bagian punggung dan lengan kanannya.

Korban berinissial MS yang merupakan seorang Kepala Desa / Pembakal Gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar itu mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan celurit.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sambung Makmur Ipda Nurhuda menerangkan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan tiga hari setelah kejadian.
“Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Selasa (11/12/2018) pukul 15.00 Wita, dan pada hari ini Alhamdulillah pelaku berhasil kami amankan, jelas Kapolsek yang baru dua hari menjabat itu.

Sementara untuk penyebab pelaku yang tiba-tiba menyerang korban, Kapolsek menjelaskan masih didalami.

“Untuk motif atau alasan pelaku menyerang korban masih kami dalami, sementara ini penganiayaan didasari karena permasalahan jalan rusak didekat rumah pelaku, ungkap Ipda Nurhuda.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku saat ini diserahkan Polsek Sambung Makmur ke Polres Banjar atas pertimbangan keamanan. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar