Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel Pererat Silaturahmi Dengan Media Cetak, Online dan Elektronik Se-Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Desember 2018

Dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis sekaligus mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bid Humas Polda Kalsel menggelar ramah tamah dengan para insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polda Kalsel, Selasa (11/12/2018) bertempat di RM. Soto Lamongan Hotel Roditha Banjarmasin.
Pertemuan yang dihadiri wartawan media cetak, online dan elektronik ini dilakukan agar terjalin komunikaasi yang baik dengan awak media yang bertugas di wilayah hukum Polda Kalsel. Alhamdulilah selama ini telah terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan awak media, harapan kedepan bisa lebih baik lagi,”ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa'i, SIK.
Pada kesempatan tersebut, AKBP Mochamad Rifa'i, SIK menyinggung masalah publikasi, dengan mempersilahkan para insan pers untuk memberitakan terkait Polda Kalsel tanpa konfirmasi selama itu positif dan membangun. Hanya saja Ia meminta kepada para awak media untuk melakukan konfirmasi dan klarifikasi pemberitaan jika sifatnya tidak positif.
“Ini aset kita bersama, aset negara. Peran media sangat besar dan penting dalam tumbuh dan berkembangnya Polda Kalsel, karena melalui media hal yang putih bisa menjadi hitam dan sebaliknya, termasuk menjadikan abu-abu. Oleh karnanya ini sagat penting. Sehingga aset ini bisa kita pelihara dan jaga, agar terus memberikan manfaat untuk semua,” tegasnya.
Ditambahkannya, peran media sangatlah dibutuhkan bagi Polda Kalsel untuk mensosialisasikan seperti yang berhubungan dengan kegiatan Polda Kalsel. Oleh karnanya, dengan adanya pertemuan silaturahmi dan ramah tamah seperti ini, diharapkan komunikasi dan jalinan silaturahmi bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan lagi kedepan, ucapnya.
Sementara itu, salah seorang wartawan bernama Endang menyampaikan apresiasinya atas inisiatip digelarnya ramah tamah antara Polda Kalsel melalui Bid Humas Polda Kalsel dengan awak media yang bertugas di lingkup Polda Kalsel. Dengan harapan hubungan antara awak media dengan Polda Kalsel bisa terjalin lebih baik lagi kedepan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar