Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Insan Pers Diminta Sabar Terkait Kasus Penyiraman Kepada Pegawai Kemenkumham Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Desember 2018

Kejahatan jalanan selalu menjadi perhatian masyatakat khususnya para insan pers/wartawan. Dan salah yang menonjol sekarang ini adalah kasus penyiraman air keras / cuka ke wajah Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel) Asep Syarifuddin, SH.

Dalam pernyataan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK kepada wartawan, Selasa (11/12/2018) kejadian apapun itu tidak bisa disembunyikan atau ditahan lama, namun lebih naik dihadapi dan dijelaskan kepada rekan rekan media.

Lebih lanjut, AKBP Mochamad Rifa’i, SIK menerangkan terkait kasus tersebut sebaiknya awak media menunggu karena saat ini petugas telah bekerja keras guna menangkap pelaku kasus penyiraman ini.

“Sampai saat ini kita masih dalami penyelidikan secara intensif dengan pengembangan dan mengumpulkan fakta dan bukti,” ucap Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, SIK dalam Pertemuan Silaturahmi dan Ramah Tamah Bidang Humas Polda Kalsel dengan wartawan media cetak media, online dan elektronik tahun 2018 di RM. Soto Lamongan Hotel Roditha Banjarmasin.

Kabid Humas Polda Kalsel menyatakan, daripada beritanya simpang siur sifatnya dan membuat semakin tidak terselesaikan, Kabid Humas Polda Kalsel memohon sabar karena bila sampai waktunya akan diumumkan siapa pelakunya.

Ditambahkan, dalam kesempatan itu juga bahwa Bidang yang dipimpinnya akan berubah. Karena Bid Humas yang dulunya dibawah Sesprim Kapolda, kini akan berdiri sendiri Satuan Kerja (Satker).

Disamping itu AKBP Mochamad Rifa’i, SIK juga minta maaf kepada rekan rekan media apabila telepon maupun medsos WA tidak dapat diresponnya. ”Karena saya juga sibuk dan masih ada pimpinan lebih tinggi lagi serta kasus masih didalami,” ucapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar