Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pendampingan Otopsi Jenazah Pembunuhan Desa Batang Alai Utara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Desember 2018

Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalimantan Selatan (Biddokkes Polda Kalsel) dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin melakukan pendampingan Pemeriksaan Otopsi Jenazah.

Guna mengetahui penyebab kematian Tim Biddokkes Polda Kalsel bersama Tim Forensik RSUD Ulin dr. Mursad Abdi, Sp.F dan Tim Forensik RSUD Ulin dengan Tim Dokpol Biddokkes Polda Kalsel serta Kasat Reskrim dan Penyidik melakukan Otopsi, Kamis (27/12/2018) pukul 08.10 -11.00 wita di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Diketahui bahwa jenazah tersebut berjenis kelamin laki laki berinisial SR bin Selamat (41 tahun) warga Desa Sungai Pumpung Kecamatan Awayan Kabupaten Balangan.
Kematian korban diketahui bermula Selasa 25 Desember 2018 pukul 13.00 wita saat salah seorang saksi mendapatkan informasi dari pihak Kepolisian Sektor Batang Alai Utara bahwa korban di bawa ke Rumah Sakit H. Dhamanhuri Barabai.

Dari informasi tersebut saksi pun kemudian menuju ke Rumah Sakit dan sesampainya ditempat tersebut diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan oleh keterangan dari pihak Kepolisian beserta Dokter Rumah Sakit H. Dhamanhuri Barabai korban meninggal karena adanya luka tusuk.

Sehubungan dengan hal tersebut Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Alai Utara dan menuntut sesuai hukum yang berlaku.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar