Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H Senang Polres Banjar Raih WBK

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Desember 2018

Polres Banjar dibawah kepemimpinan AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H kembali menorehkan prestasi dengan menerima penganugerahan sebagai Polres yang menerapkan pelayanan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penghargaan kepada Polres Banjar langsung diserahkan oleh Menteri PAN RB Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si dan diterima langsung oleh Kapolres Banjar, di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H mengaku sangat senang dengan penghargaan yang diterima oleh Polres Banjar.
Menurut Nette Boy sapaan akrab AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H penghargaan ini hasil kerja keras dan kerjasama tim seluruh jajaran Polres Banjar dalam menerapkan pelayanan masyarakat yang bersih dari segala macam praktik korupsi.

“Penghargaan ini hasil kerja keras semua jajaran Polres Banjar, semoga dengan pengahargaan ini semakin meningkatkan semangat seluruh jajaran Polres Banjar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Banjar menyatakan bahwa penghargaan ini tidak diraih secara kebetulan saja, melainkan sudah melalui proses penilaian panjang yang dilakukan oleh tim dari Kemenpan RB terhadap kinerja Polres Banjar dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Penghargaan ini kami raih tidak dengan mudah, karena sebelumnya tim dari Kemenpan RB telah melakukan berbagai penilaian langsung terhadap inovasi serta kinerja pelayanan kami terhadap masyarakat, dan alhamdulillah ternyata kami berhasil meraih predikat Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB,” ujarnya. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar