Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Laksanakan Syukuran Sebelum Memasuki Rumah Dinas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 November 2018

Setelah resmi dilantik sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin menggelar Ibadah Selamatan atau Syukuran dalam rangka memasuki rumah kediaman Wakapolda Kalsel, Senin (12/11/2018) dimulai pukul 17.30 wita.
Dalam Syukuran menempati rumah dinas jabatan Wakapolda Kalsel ini dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, SIK., MH, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K, Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med.Kom, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel AKBP Afri Darmawan, SIK., MH, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin serta para anak-anak dari Panti Asuhan di Kota Banjarmasin.
Penempatan rumah dinas Wakapolda Kalsel dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, Tausyiah, Pembacaan Do’a Selamat, dan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Shalat Maghrib Berjamaah.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memohon berkah kepada Sang Khaliq. Tidak hanya itu, adanya Do’a diharapkan mampu membuat segala yang diharapkan dilancarkan oleh Allah SWT.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Wakapolda Kalsel dan keluarga diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan serta dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dengan penuh rasa syukur pada kesempatan itu Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin memberikan sebagian rezeki yang diperoleh dalam bentuk tali asih kepada anak yatim yang hadir.
Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin mengatakan saat menempati rumah dinas mohon di doakan supaya diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan baik dalam berkeluarga maupun dalam bertugas serta dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar