Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ustadz Derry Sulaiman Menjadi Penceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 November 2018

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019" yang bertempat di Masjid Al Muhtadin Polda Kalsel, Senin (19/11/2018) pagi.
Dikatakan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, SIK mengajak semua jajarannya di Polda Kalsel agar bisa mencontoh nilai-nilai keteladanan dan kepemimpinan yang ada di Nabi Muhammad SAW.

"Kita hayati nilai-nilai perjuangan. Ingatkan dengan tugas pokok kita, apa yang telah diberikan. Contoh dari perjalanan Nabi Muhammad," ujar Kapolda Kalsel dalam sambutannya.
Kapolda Kalsel juga meminta doa kepada para Ulama, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat Kalsel untuk kelangsungan Pemilu 2019 mendatang.

"Ulama, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat Kalsel dapat menciptakan kedamaian dalam Pemilu dan kami mengharapkan Do’a dari semua pihak, untuk menghadapi tugas-tugas berat (Jajaran Polda Kalsel, red) seperti pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang," katanya.
Kapolda juga berharap agar masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) tidak mudah terprovokasi dengan hal yang dapat memecah belah di Pemilu 2019. Karena menurut Kapolda, siapapun yang terpilih nantinya itu yang akan membangun lima tahun kedepan.

"Apapun jangan terprovokasi. Agar pemimpin yang terpilih dari hati nurani kita masing-masing, siapapun yang jadi itu yang akan membangun Republik Indonesia," pungkasnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar