Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Karate Polda Kalsel Banjir Medali Dalam Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 November 2018

Tim Karate Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) ikut menyemarakkan Hut TNI tahun 2018 dengan mengikuti Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018 yang berlangsung di Gor Hasanuddin Banjarmasin.

Dalam kejuaraan ini, sampai hari Sabtu (3/11/2018) Tim Karate Polda Kalsel sejauh ini telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan mampu meraih 3 Medali Emas dan 1 Perak.

Adapun medali yang didapat oleh Tim Karate Polda Kalsel terdiri dari Medali Emas Kategori Veteran diraih oleh AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, Medali Emas Kategori Komite Veteran atas nama AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, Medali Emas Kategori Senior atas nama Bripda Erwin dan Medali Perak Kategori Senior atas nama Bripda Syamsul.

Sementara Minggu (4/11/2018) Koleksi medali yang telah diraih oleh Tim Karate Polda Kalsel ini kembali bertambah sebab Tim Karate Polda Kalsel mampu menambah koleksi medali dengan meraih 5 Medali Perunggu dalam Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018 yang saat ini masih berlangsung.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar