Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tatap Muka dan Silaturahmi Ketua Bhayangkari Kalsel dengan Dian Kemala se Daerah Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 November 2018


Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Rinny Yazid Fanani melaksanakan tatap muka bersama Keluarga Besar Dian Kemala se Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kamis (30/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kalsel NY. Evy Poerbo Hadijojo beserta seluruh Pengurus Bhayangkari Kalsel, Ketua Bhayangkari Cabang se Kalsel dan ibu-ibu Dian Kemala.
Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dian Kemala (Warakawuri atau Isteri para Purnawirawan Polri).

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Kalsel menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menumbuhkan dan mempererat rasa kebersamaan di antara ibu-ibu Dian Kemala.
Diharapkan untuk Ibu - ibu Dian Kemala tetap berkarya di segala aspek kehidupan, sehingga keberadaan Dian Kemala sebagai organisasi sosial kemasyarakatan di harapkan mampu memainkan peran untuk menjawab permasalahan yang di hadapi khususnya bagi anggota Dian Kemala.

Dian Kemala adalah sebagai wadah perempuan pengurus Polri yang merupakan organisasi sosial kemasyarakatan fungsional yang berjuang untuk melanjutkan usaha pemberdayaan dan perlindungan terhadap perempuan guna meningkatkan harkat martabat dan kedudukan serta peran dan Daya juang dalam berbagai aspek kehidupan keluarga.
“Saya berharap agar rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Polri harus menjaga kehormatan dan dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Bhayangkari organisasi lain dan masyarakat luas serta tingkatkan kualitas diri dengan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan juga keterampilan,” ujar Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani.

Sementara itu salah seorang Warakauri Dian Kemala menuturkan bahwa keseharian mereka ada yang berjualan di pasar, berdagang kios di rumah, ada juga yang suka buat kue kue bahkan ada juga yang mengisi hari tua dengan merapat atau menjaga cucu. Kami Dian Kemala selalu mendoakan supaya Bhayangkari sukses selalu, demi untuk melayani masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu, sudah banyak yang kami lihat kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Daerah Kalsel, mulai dari kegiatan bakti sosial, pemberian tali asih, donor darah, dll. Itu semua saya yakin adalah untuk melayani masyarakat,” pungkas Warakauri.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar