Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Himbau Warga Tidak Percaya Hoax

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 November 2018

Media sosial semestinya dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan menyebarkan konten-konten positif. Sayangnya, beberapa pihak memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi yang mengandung konten negatif. Jika hal tersebut dibiarkan, dikhawatirkan akan membahayakan generasi muda.

Seperti isu yang saat ini marak terjadi yakni pemberitaan terkait penculikan anak. Menyadari hal tersebut, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengajak masyarakat agar lebih cerdas memilah milih mana berita yang benar dan mana berita yang bohong (Hoax).

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.Ik., M.H melalui Kasubbag Humas Iptu Alam Saktiswara mengimbau kepada seluruh warga khususnya masyarakat Kabupaten HSU agar jangan mudah percaya akan isu hal yang belum jelas kebenarannya.

“Laporkan kepada aparat Bhabinkamtibmas yang ada di Desa atau Kelurahan maupun ke Polsek terdekat apabila ada hal yang mencurigakan, dan jangan main hakim sendiri baik dengan tindakan, perlakuan ataupun sangkaan yang bisa merugikan seseorang ataupun mengakibatkan keresahan dimasyarakat. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar