Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Banjar Siap Mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 November 2018

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H memaparkan inovasi pelayanan publik di Polres Banjar yang semakin mengalami peningkatan, Rabu (14/11/2018). Pemaparan ini dilakukan dalam rangka Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Gelombang IV.
Bertempat di Hotel Sultan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kapolres Banjar yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Nette Boy ini bersama tim mendapat giliran sesi pertama memaparkan sejauh mana peningkatan kinerja pelayanan publik di Polres Banjar. Bersama Shokhif Khairul Anam, Tim dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tim Polres Banjar yang berjumlah 19 personil secara bergantian dilakukan pendalaman materi.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Polres Banjar sudah sangat siap dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi hingga Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“Saya bersama Tim datang kesini, jauh-jauh ke Jakarta dari Kalimantan Selatan dengan tekad, semangat serta perjuangan untuk menyampaikan bahwa Polres Banjar sudah berubah dan terjadi banyak reformasi mental kearah yang lebih baik,” ucap Nette Boy. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar