Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Peringati HUT KORPRI ke-47

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 November 2018

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor diwakili Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan hari ini memimpin upacara Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2018, Kamis (29/11/2018). Dalam upacara tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melalui Gubernur Kalsel mengapresiasi aparatur sipil negara (ASN) yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat, bangsa, dan negara.
Upacara yang bertemakan "Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa" ini berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru dengan dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH beserta Dir Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa, dan seluruh ASN Polri Polda Kalsel lainnya.

Dalam sambutan Presiden Ir. H. Joko Widodo Jokowi yang dibacakan Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan menuturkan, di usia ke-47 tahun, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkukuh persatuan nasional dalam keberagaman.
Selain itu sebagai Inspektur Upacara Gubernur Kalsel juga menekankan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri guna menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang  tersebar di seluruh pelosok Nusantara, diyakini transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.
Pada kesempatan ini, seluruh ASN Polri jajaran Polda Kalsel juga menggelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis dengan dibantu oleh Tim Bid Dokkes Polda Kalsel dan Dokter RS HIS Bhayangkara Banjarmasin serta Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI).

Usai pelaksanaan Upacara, personil ASN Polri Polda Kalsel melanjutkan kegiatan dengan acara Syukuran HUT Korpri ke-47 yang dipimpin Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Drs. Hamsan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar