Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Sertijab, Ini Harapan Kapolres Batola kepada Pejabat Baru Kasat Intelkam

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 November 2018

Jabatan Kasat Intelkam Polres Barito Kuala (Baola), Jum'at (16/11/2018) pukul 16.00 - 17.30 wita resmi mengalami pergantian. Hal ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Jananuraga Polres Batola.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K., dengan diikuti Wakapolres Batola Kompol Handoyo Yudhy Santosa, S.I.K., M.I.K., para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Kanit Intelkam Jajaran Polres Batola, Ketua Cabang Bhayangkari beserta Ketua Ranting Bhayangkari.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K., dalam amanatnya mengungkapkan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Disatu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab), akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.
“Pergeseran atau mutasi adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh loyalitas guna mencapai karir yang lebih baik kedepannya. Yakinlah bila kita mampu mengelola loyalitas maka lolosnya ujian yang diberikan kepada kita karena apa yang dilakukan akan sia-sia bila kita tidak melaksanakan loyalitas itu, kata Kapolres Batola.

Masih dalam amanatnya, Kapolres Batola menyampaikan ucapan terima kasih dan beberapa pesan kepada para pejabat lama yang melaksanakan serah terima maupun Ibu Bhayangkari (istri) yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada pejabat lama AKP Letjon Simanjorang, SH, saya atas nama Pimpinan dan keluarga menyampaikan terima kasih karena telah menghasilkan sederet prestasi untuk Institusi ini. Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini menjadi pengalaman dan modal untuk bertugas nantinya di tempat tugas yang baru” kata Kapolres Batola.

Kepada AKP Pujie Firmansyah, SH., S.I.K selamat datang di Bumi Ijejela, segera menyesuaikan dengan lingkungan, dan yang paling penting kita dalam Lingkungan Polres ini adalah keluarga. (Polres Batola)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar