Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Tanah Laut Ramah Tamah Bersama Legium Veteran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 November 2018

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH menghadiri acara ramah tamah bersama Legium Veteran Kabupaten Tanah Laut di Gedung Serantang Seruntung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut, Sabtu (10/11/2018) .
Acara ramah tamah ini berlangsung usai pelaksanaan Upacara  Peringatan Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Tanah Laut dimana pada kesempatan yang sama juga sekaligus melakukan Ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Bumi Tuntung Pandang Pelaihari.

Di kesempatan ramah-tamah Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH di hadapan para Veteran juga menghimbau bahwa saat sekarang ini perang sudah tidak ada lagi menggunakan senjata atau Bambu Runcing, karena sekarang adalah perang Modern yakni perang melawan ujaran kebencian, Bully dan berita yang tidak benar (Hoax) melalui Medsos, inilah yang menjadi ancaman bangsa sekarang, beragam cara dilakukan, baik lewat agama, suku dan Ras yang di coba untuk di pecah belah. 
Kapolres Tanah Laut juga mengajak Veteran untuk bersama-sama memerangi Hoax dan segala macam bentuk yang mengarah pada perpecahan bangsa ini khususnya di Kabupaten Tanah Laut.

Dalam acara ramah-tamah di hadiri Bupati Tanah Laut Drs. H. Sukamta, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut Hariyanto, para Kepala SKPD, Ketua Legium Veteran Kabupaten Tanah Laut Midjan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, GOW Kabupaten Tanah Laut dan Forkopimda lainnya. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar