Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pemuda 19 Tahun Ditangkap Sat Resnarkoba Polres HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 November 2018

Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) melaksanakan penindakan Tindak Pidana Narkotika dengan tersangka berinisial MS (19 Tahun) warga Desa Aluan Besar RT.001 RW.001 Kecmatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Penindakan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 ayat 1  UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dimana setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman ini, diringkus di Jalan. H.Sibli Imansyah No.1 Kecamatan Barabai Kabupaten HST (tepatnya di Rumah Tahanan Negara kelas IIB Barabai).
Penangkapan berawal pada hari Jum'at 23 November 2018 pukul 10.30 wita saat tersangka akan mengantar barang makanan untuk warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) Negara kelas IIB Barabai yang mana saat itu yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan oleh petugas jaga.

Namun saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan 1 (satu) paket di duga sabu yang di masukkan kedalam rokok Gudang Garam Surya 16 warna coklat di saku celana sebelah kanan, yang selanjutnya petugas dari Rutan kelas IIB Barabai menyerahkan tersangka beserta barang bukti kepada Sat Resnakoba Polres HST guna proses lebih lanjut.

Dalam kasus ini petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) paket Sabu di bungkus dengan menggunakan plastik klip warna bening dengan berat 0,41 gram dan 1 (satu) buah kotak rokok merk Gudang Garam Surya 16 warna coklat. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar