Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Menjaga Kedisiplinan, Kabid Propam Polda Kalsel Sampaikan Arahan Kepada Anggota

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 November 2018

Membangun kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadiran dalam kedinasan, hal itu disampaikan Kabid Propam Polda Kalsel Drs. Irianto, SH., MH kepada personil Podla Kalsel yang mengikuti Pembinaan Disiplin di Makosat Brimobb Polda Kalsel, Sabtu (17/11/2018) pagi.

Tidak hanya masalah kedisiplinan anggota dan tepat waktu khususnya dalam apel pagi, Kabid Propam Polda Kalsel disela “One Day Brimob Adventure Trail Mania” dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-73 tahun 2018 juga menekankan kepada para personil agar setiap Bagian, Satuan maupun Seksi selalu membangun komunikasi antar setiap personil, terutama yang berdinas dalam satuan kerja atau ruangan.
Lanjut Kabid Propam Polda Kalsel, Setiap individu mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing, maka dari itu tidak ada tugas yang tidak bisa untuk dikerjakan apabila berhalangan maupun sedang ada tugas lain pekerjaan itu bisa dilimpahkan kepada anggota yang lain, namun hal tersebut tidak mungkin dapat terlaksana apabila tidak ada komunikasi yang baik antar personil.

“Tugas pimpinan adalah memanage sedemikian rupa tugas dan tanggung jawab anggota serta juga mengawasi maupun melakukan teguran apabila ada pelanggaran,” pungkasnya.

Kabid Propam Polda Kalsel Drs. Irianto, SH., MH juga mengingatkan, apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin, Propam selaku pengawas internal Polri harus tegas dan juga aktif dalam melaporkan perkembangan kepada pimpinan, kegiatan dimaksud bertujuan agar anggota disiplin dalam bekerja serta mengurangi pelanggaran anggota.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar