Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Melalui Dialog Interaktif, Dit Resnarkoba Polda Kalsel Ajak Warga Bentingi Diri Dari Narkoba Melalui Ibadah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 November 2018

Bertempat di Studio Radio RRI PRO I Banjarmasin berlangsung kegiatan Live Dialog Interaktif (Siaran langsung) yang dimulai sejak pukul 09.00 s/d 10.00 wita dalam acara "HALLO POLISI" Polisi Menyapa Anda, Jum'at (23/11/2018).

Sesuai jadwal kegiatan kali ini Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan menghadirkan narasumber Kabag Bin Opsnal Dit Resnarkoba Polda Kalsel AKBP Daryanto, SH., S.I.K dan Kasubag Anev Dit Res Narkoba Polda Kalsel Ardiansyah, SH. Sementara bertindak sebagai moderator atau memandu acara yakni saudara Aulia Rahman.

Dalam kesempatan tersebut para narasumber memberikan kesempatan kepada para pendengar setia radio RRI Banjarmasin dan kepada masyarakat umum untuk bertanya pada permasalahan narkoba diwilayah hukum Polda Kalsel.

Di sesi akhir juga disampaikan himbauan-himbauan oleh para nara sumber dengan harapan setiap masyarakat dapat membentingi diri melalui ibadah dan yang terpenting lagi adalah setiap pribadi masing-masing agar dapat meningkat keimanan diri dan ibadah kepada Allah SWT.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar