Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Laksanakan Operasi Zebra Intan 2018, Satlantas Polres HSU Terus Gelar Razia

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 November 2018

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) kembali melaksanakan Operasi Zebra Intan 2018, Rabu (7/11/2018) pukul 20.30 Wita.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres HSU Iptu R. Joko Setiawan mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya selain melibatkan personil Satlantas juga melibatkan Sat Sabhara Polres HSU serta personil Dispenda HSU.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan seperti SIM, STNK, Helm, Sabuk pengaman dan kelengkapan lainnya.

Tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Dikmas Lantas kepada pengguna jalan serta Pelayanan Samsat Keliling dari Dispenda dengan sasaran razia pengemudi kendaraan R2 yang tidak memakai helm serta para remaja yang kebut-kebutan tanpa memakai helm.

“Seperti Razia pada umumnya kami lakukan pemeriksaan kelengkapan pengguna kendaraan bermotor supaya tercipta Kamseltibcarlantas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas berkendaraan terhindar dari kecelakaan, agar para pengemudi atau pengendara mematuhi peraturan lalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan di wilkum Polres HSU.

Dalam pelaksanaan razia tersebut ada 30 tilang, dengan barang bukti yang disita adalah 17 lembar STNK, 8 lembar SIM dan 5 unit kendaraan R2. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar