Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kesederhanaan Syukuran HUT Brimob ke-73 Tahun 2018 Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 November 2018

Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara Peringatan Dirgahayu Brimob Polri ke-73 di Lapangan Makosat Brimob Polda Kalsel, Rabu (14/11/2018).
Acara Syukuran tersebut ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani didamping oleh Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Polda Kalsel Ny. Ocklivia Ardiansyah Daulay.

Kemudian Potongan Tumpeng diserahkan kepada anggota Brimob termuda dan Bhayangkari berprestasi.
Acara Syukuran HUT Brimob Polri ini dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos, Danlanal, Danlanud, Kepala BNNP Kalsel, Kejati Kalsel, Kepala Pengadilan Negeri Kalsel, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pajabat Utama, Kapolres Jajaran, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Triana Aneka Pristafuddin beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel dan Ketua Bhayangkari Cabang, Sesepuh, Purnawirawan, dan Warakawuri Korps Brimob Polri, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Polri, Peserta upacara, dan tamu undangan lainnya.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam kesempatannya mengatakan bahwa kita tingkatkan semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob yang Profesional, Moderen dan Terpercaya demi meraih kepercayan masyarakat.

Ulang Tahun yang ke-73 tahun kali ini bertemakan “Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019 ”.
Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H menuturkan Perayaan HUT Brimob Polri tahun ini kami rayakan secara sederhana namun tetap penuh kekhidmatan di tengah situasi negara yang sedang diuji dengan bencana. “Kami terus berusaha Mewujudkan Brimob Yang Profesional Modern Dan Terpercaya terutama untuk menghadapi Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019,” terang Dansat Brimob Polda Kalsel.
Pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani memberikan kejutan kepada Ny. Elviyana Agus Mustofa yang dihari yang sama juga berulang tahun.


Selain itu Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan mobil kepada Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H yang dalam penyerahan secara sombolisnya turut disaksikan dan didampingi oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar