Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Jajaran Polda Kalsel Hadiri Upacara Sertijab Komandan Batalyon Inf 621 Manuntung

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 November 2018

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 621 Manuntung bertempat di Lapangan 1 Batalyon Inf 621 Manuntung, Kamis (1/11/2018) pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menekankan kepada para prajurit terkait Netralitas TNI dalam tahun politik ini. hadir dalam kegiatan upacara sertijab tersebut diantaranya Plt. Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah yang diwakili Sekda Kabupaten HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, Ketua DPRD Kabupaten HST,  Dandim se Jajaran Korem 101/Antasai, Kapolres Balangan, Kapolres Tabalong, para Pejabat Utama Polres HST serta tamu undangan lainnya.
Jabatan Komandan Batalyon Inf 621 Manuntung, yang semula dijabat Letkol Inf. Rio Reswan, S.E, M.M, M.I.K diserahkan kepada pejabat baru Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I.PoI.

Kepada pejabat baru, Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos berpesan agar Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I.PoI dapat memimpin Yonif 621 Manuntung dengan maksimal, serta mengimbangi prestasi yang sudah ditorehkan pendahulunya.
Selanjutnya, Danrem  juga mengingatkan kepada para prajurit tentang Netralitas TNI di tahun politik ini.

“Masa-masa persiapan pemilihan itu telah dan sedang berlangsung. Untuk itu, jaga netralitas TNI. Hindari hal-hal yang berbentuk pelanggaran yang dapat merugikan pribadi, keluarga, satuan dan masyarakat,” pesannya.
Sementara itu Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H yang hadir bersama Kapolres lainnya mengatakan, “Dengan bergantinya pucuk pimpinan di Yonif 621 Manuntung tentunya tidak akan mengurangi rasa kebersamaan bahkan kami berharap dengan Pimpinan yang baru komunikasi dan hubungan silaturahmi semakin erat terutama dalam kekompakan dan kebersamaan untuk menjaga keamanan dan menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

“Kepada Letkol Inf. Rio Reswan, S.E, M.M, M.I.K saya ucapkan selamat jalan semoga selalu sukses dalam karirnya serta selalu diberikan keselamatan. Dan Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I.PoI, saya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Infanteri 621 Manuntung dan selamat bergabung sebagai keluarga Besar Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan,” tambah Kapolres HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar