Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Dukung Penuh Personil Damkar Al Muhajirin Dalam Lomba Ketangkasan Damkar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 November 2018

Dalam rangka persiapan adu ketangkasan Pemadam Kebakaran (Damkar) di Kota Rantau, Kabupaten Tapin yang akan berlangsung Sabtu 24 November 2018. Unit Damkar Al Muhajirin Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gencar melakukan latihan.

Selain melakukan latihan rutin, Unit Damkar dibawah binaan Polres HSU ini juga melakukan pengecekan armada penunjang, salah satunya mesin.

“Personil Al Muhajirin terus melakukan latihan, baik itu latihan fisik anggota sampai pengecekan mesin yang akan di lombakan nanti,” ujar Vicky anggota Damkar sekaligus personil Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres HSU ini, Sabtu (17/11/2018).

Ia berharap, dengan digelarnya lomba ketangkasan Damkar dapat mendongkrak semangat anggota Al Muhajirin dalam membantu warga yang tertimpa musibah, baik itu kebakaran maupun hal yang lainnya.
“Semoga adanya kegiatan ini, teman teman lebih semangat dan tanpa pamrih dalam membantu penanganan kebakaran khususnya di HSU,cetusnya.

Sementara itu Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K mendukung penuh anggota Damkar Al Muhajirin yang akan bertanding di Kota Rantau, Kabupaten Tapin, pada ajang lomba ketangkasan Damkar.

“Intinya saya sangat mendukung penuh kegiatan ini dan harapannya semoga unit ini bisa menampilkan yang terbaik,” ujar Kapolres HSU.

Menurut Kapolres, dalam lomba, kalah menang itu biasa, lebih terpenting mereka konsisten dengan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di HSU.

“Saya akan berikan suport dan motivasi serta pelatihan untuk personil Al Muhajirin,pungkasnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar