Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjarbaru Shalat Subuh Bersama Guru Zuhri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 November 2018

Program Shalat Subuh Keliling (Suling) ke masjid-masjid yang merupakan Program yang digagas Polri melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) ini salah satu tujuannya adalah mendekatkan Polisi dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Banjarbaru, Selasa (20/11/2018) pukul 05.00 wita, dipimpin Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H yang melaksanakan Subuh Keliling bersama para Pejabat Utama, Kapolsek Banjarbaru Barat dan anggota Polres Banjarbaru bertempat di Masjid Harun Aliyah Kota Citra Graha.
Bertindak sebagai Imam dalam kesempatan ini yakni KH. Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi) dengan dihadiri Jamaah sekitar 10.000 orang.

"Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan para Ulama dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2019," kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.
Menurut Kapolres Banjarbaru, Program Shalat Subuh Keliling (Suling) berjamaah ke masjid-masjid ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi dengan Ulama dan masyarakat juga sebagai implementasi dari Polmas (Polisi Masyarakat).

"Hari ini kita Shalat Subuh berjamaah di Masjid Harun Aliyah Kota Citra Graha. Alhamdulillah kemakmuran masjid terlihat dengan banyaknya Jamaah," imbuh Kapolres Banjarbaru.

Di Masjid Harun Aliyah Kota Citra Graha, kegiatan diawali dengan Shalat Subuh berjamaah. Usai Shalat dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan KH. Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi). (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar