Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek Kandangan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 November 2018

Polsek Kandangan Polres  Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama ratusan masyarakat serta penghuni Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, Sabtu (17/11/2018), secara bersama melaksanakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Ar Raudah Jalan Al Falah Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, SIK., MH melalui Kapolsek Kandangan Iptu H Yaya Supriyadi mengatakan, Anggota Polsek Kandangan bersama masyarakat dan santri/santriwati Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan menyambut perayaan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW. 

Selanjutnya harapan saya agar kita selalu waspada dengan kemajuan jaman dan teknologi saat ini. Mengingat seluruh informasi, baik dari dalam maupun dari luar dengan mudah kita akses sehingga kita harus pandai memfilter hal-hal yang baik. Jangan sampai kita terjebak adanya berita-berita yang menyesatkan.

Lanjutnya, dalam acara kegiatan tersebut selain dihadiri oleh masyarakat dan santri / santriwati, turut juga di hadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan KH Ahmad Syairazi dan penceramah DR Habib Segaf Pengasuh Ponpes Durulluhgoh Waddah Putri Pasuruan Jawa Timur.

“Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini selain melakukan zikir dan shalawat Nabi, anggota polsek dan masyarakat juga makan keuduri secara bersama-sama,” kata Kapolsek Kandangan. (Polres HSS)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar