Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Himbau Warga Melalui Dialog Interaktif

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 November 2018

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si diwakili Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Prihartono b. Marikun, S.H., M.H menjadi narasumber dalam siaran langsung (Live Dialog Interaktif)  di Studio RRI PRO I Banjarmasin, Jum'at (2/11/2018) pukul 09.00 - 10.00 wita.

Dipandu oleh pembawa acara H. Surya Permana, anggota dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) ini menyampaikan terkait "OPERASI ZEBRA INTAN 2018" yang saat ini telah berlangsung selama 14 hari yang dimulai sejak 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Pada kesempatan tersebut diberikan kesempatan kepada para pendengar serta masyarakat umum pengdengar setia radio RRI Banjarmasin untuk bertanya.

Pada sesi akhir Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si diwakili Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Prihartono b. Marikun, S.H., M.H. menyampaikan himbauan-himbauan bagi pengguna kendaraan dijalan raya agar dapat mematuhi dan mentaati rambu-rambu ataupun peraturan-peraturan lalu lintas yang sudah ada demi terhindar dari laka lantas.

Selain itu Ditlantas Polda Kalsel juga memberikan beberapa himbauan pada masyarakat pengguna jalan diantaranya tidak menggunakan HP saat berkendara, Mobil pick up bak terbuka agar tidak membawa orang, Jangan berkendaraan melawan arus, Lengkapi surat surat saat berkendaraan.

“Untuk itu guna menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, sebagai Pelopor Keselamatan Dalam Berlalulintas, hendaknya mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas,” tegas Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si diwakili Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Prihartono b. Marikun, S.H., M.H.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar