Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Datangi TKP Penemuan Mayat Di Lokbaintan, Kapolres Banjar Berikan Arahan Kepada Anggota Di Lapangan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 November 2018

Jajaran Polres Banjar dan Polsek Sungai Tabuk serta Resmob Polda Kalsel melakukan penyisiran di sekitar tempat penemuan mayat Mr. X tanpa kepala yang diduga korban pembunuhan, Rabu (21/11/2018) pukul 09.00 wita.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., S.Ik., MH pun langsung turun ke TKP (tempat penemuan mayat) dalam memimpin pencarian di kawasan Desa Lokbaintan Sungai Tabuk dengan memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota di lapangan dalam mengungkap identitas dari Mayat Mr. X tanpa kelapa tersebut.
Kasus penemuan Mayat Mr.X ini ditemukan pada Selasa 20 November 2018 sore. yang ditemukan oleh warga di pinggir Jalan Gubernur Syarkawi Desa Lokbaintan Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar dan ini menjadi prioritas untuk diungkap.

Kapolres Banjar mengatakan dalam pencarian ini juga menerjunkan 2 (dua) anjing pelacak dari Polda Kalsel di tempat kejadian perkara.

Lebih lanjut, ia mengharapkan apabila ada keluarganya yang hilang supaya memberitahukan kepada pihak kepolisian Polres Banjar maupun Polsek Sungai Tabuk supaya pengungkapannya bisa lebih cepat,” tutupnya. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar