Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Angkatan 2010 Polda Kalsel Peringati Anniversary Ke-8 Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 November 2018

Angkatan/Alumni Polri tahun 2010 lulusan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di tahun 2018 ini genap berusia 8 tahun.
Di usia ini, para personil Angkatan 2010 atau disebut juga Brigade One Zero (BOZ) menggelar Anniversary ke-8 dengan berbagi kepada anak anak Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru, Minggu (11/11/2018).
Pembacaan Ayat Suci Al Quran dari Muhammad  Ihsan Hanabil Mahdi mengawali acara yang dimulai sejak pukul 10.00 wita dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Angkatan Polisi Tahun 2010 Briptu Maulana Malik Ibrahim, Sambutan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru, serta diakhiri dengan Tausyiah dan Do’a dari Ustadz Ihrodiono.
Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah anggota Polri Angkatan 2010 yang berdinas dari berbagai Satuan Kerja (Satker) maupun Satuan Wilayah (Satwil) di wilayah hukum Polda Kalsel didampingi para isteri dan anak.
Dalam sambutannya Briptu Maulana Malik Ibrahim mengucapkan terimakasih atas kehadiran para anggota Angkatan Polisi Tahun 2010 guna bersilaturahmi dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ke-8 Angkatan Polisi tahun 2010.
Lanjutnya, sebagai anggota Polri Angkatan 2010 setiap bulannya menyisihkan sebagian rezeki untuk diberikan/dibagikan kepada sesama yang membutuhkan bantuan seperti yang beberapa waktu lalu yakni bencana alam yang terjadi di Lombok NTB, Palu, Sigi dan Donggala Sulteng.
“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah bagi semuanya dan dilancarkan segalanya oleh Allah SWT. Amin,” harap Briptu Maulana Malik Ibrahim.
Pada kesempatan ini Angkatan 2010 menyerahkan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru yang dilakukan secara simbolis oleh Briptu Maulana Malik Ibrahim Kepada Ketua Yayasan Safrudin dan anak anak Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar