Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Alumni Diktukba Polri 2008 Polda Kalsel Peduli Panti Asuhan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 November 2018

Alumni Diktukba Polri angkatan 2008 menggelar acara Bhakti Sosial yang bertajuk. Acara yang sengaja dibuat khusus untuk memperingati satu dekade mengabdi sebagai anggota Polisi ini dihadiri oleh 25 orang dari 204 orang personil perwakilan angkatan Laksamana Niscala Danadyaksa Kalimantan Selatan (LND Kalsel) yang terdiri dari beberapa perwakilan daerah melaksanakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Ibnu Ruslan Gambut Kabupaten Banjar, Minggu (25/11/2018).

Sebelum kegiatan reuni diadakan pada tanggal 1 Desember 2018, lebih dulu dilaksanakan Bhakti Sosial yang diikuti oleh beberapa perwakilan dari panitia LND Kalsel dengan membagikan bingkisan dengan harapan pemberian bantuan ini bisa meringankan sedikit beban dari para penghuni panti.
Bhakti Sosial merupakan rasa syukur dalam Memperingati Hari Jadi yang ke-10 (Sepuluh) tahun atau 1 Dekade Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA.2008 angkatan 32 yang berdinas menjadi anggota Polisi di wilayah hukum Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dipimpin Brigadir Fitriandi Harianto, SE yang dituakan dalam angkatan LND Kalsel menuturkan dengan diadakannya acara yang tepat 10 tahun, LND Kalsel melaksanakan Bhakti Sosial sebagai rasa syukur telah menjadi Polisi, kegiatan ini juga dihadiri beberapa perwakilan angkatan dari semua wilayah di Kalsel.
“Kami Alumni Diktukba Polri angkatan 2008 yang bertugas di jajaran Polda Kalsel ingin merayakan ini dengan kegiatan yang positif dengan cara berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan anak-anak panti asuhan serta kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,” jelas Brigadir Fitriandi Harianto, SE.

Dikatakan, bantuan yang diserahkan berupa sembako. Kunjungan ini juga menjadi bentuk tali asih antara masyarakat dan juga Kepolisian sebagai wujud kepedulian guna melakukan pendekatan diri dalam hal menjaga keharmonisan antara Polri dan Masyarakat.
Ditambahkannya, Dengan dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Satu Dekade ini diharapkan bisa menjaga soliditas dan kekompokan sesama rekan anggota angkatan 32 jajaran Polda Kalsel. Sehingga dapat membuat Institusi Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Ibnu Ruslan Gambut Kabupaten Banjar Bapak H. Masran mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyambut baik serta mendoakan angkatan 32 LND Kalsel menjadi Polisi yang amanah.

Adapun kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung yaitu Do’a Bersama dan makan bersama dengan anak-anak panti, kemudian membagikan bahan sembako untuk keperluan panti.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar